Minggu, 03 Maret 2013

Manfaat Kulit Manggis dan daun Sirsak


Manfaat Kulit Manggis dan daun Sirsak

Manfaat Kulit Manggis dan daun Sirsak-Kandungan kulit manggis adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, juga memberikan perlindungan total kedalam tubuh.
Maksudnya ekstrak kulit manggis mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat tradisional hipertensi

Manfaat kulit manggis Sebagai Obat Tradisional Kanker Darah.
Sebagaimana apa yang telah diketahui bahwa kulit buah Manggis mengandung berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Pada kulit buah manggis terdapat kandungan Xanthone yang bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda.

Dari beberapa hasil penelitian yang telah di lakukan menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efekfarmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Manfaat daun sirsak sebagai Obat Tradisional Kanker Darah
Dari berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat pada daunsirsak yaitu acitogenins cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, Kanker Darah, Kanker Hati, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan lain-lain.

Daunsirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasmi proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Kandunganalami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.
Semoga bermanfaat


Artikel yang lainnya