Senin, 04 Februari 2013

Membuat Mesin Uang dengan AdWords Google



Membuat Mesin Uang dengan AdWords Google
Google AdWords adalah perusahaan periklanan raksasa milik Mbah Google yang dibuat secara sistimatis sebagai layanan bisnis bagi para pengusaha yang menggunakan layanan Internet. Tujuannya adalah untuk memudahkan bagi si pengguna dalam mempromosikan produk produk miliknya
 
Lalu bagaimana caranya Anda membuat mesin uang dengan Google adwords, mengetahui bahwa
Adwords adalah salah satu program periklanan online terbesar ... Pertama Anda perlu tahu bagaimana caranya  iklan bekerja?. Google adwords adalah membayar per klik program semacam iklan. Bayar per klik bekerja dengan cara yang relative sederhana lurus. 

Google menampilkan iklan di website yang punya jaringan berbeda beda. Setiap kali ada orang mengklik salah satu iklan Anda, Maka anda harus membayar Google untuk klik iklan tersebut. 

Jumlah yang Anda bayarkan untuk setiap klik didasarkan pada tawaran Anda bahwa Anda telah ditempatkan sebelum memiliki iklan yang ditampilkan oleh Google. Kedengarannya lebih seperti uang belanja, tidak produktif. Tunggu, Cukup dimengerti memang!  UA-40096279-1

Untuk membuat uang dengan Google adwords, Anda hanya perlu mengkombinasikan antara google adwords dengan afiliasi pemasaran. Afiliasi pemasaran pada dasarnya adalah sebuah bentuk pemasaran di mana dalam rangka untuk membuat lebih banyak penjualan, pemilik produk menawarkan komisi kepada orang lain yang akan membantu penjualannya atau mempromosikan produknya. 

afiliasi marketer Anda mendapatkan komisi setiap kali seseorang yang langsung mengunjungi situs anda, untuk membeli produk atau membayar untuk layanan iklan.

Intinya Anda hanya perlu untuk menemukan program afiliasi dan menggunakan Google adwords untuk mengarahkan calon pembeli pada produk produk yang dipromosikan. Metode ini memang membutuhkan biaya. Tapi, jika Anda bisa melakukannya dengan benar, Anda akan mendapatkan  banyak uang dengan itu. 

Pertama Pilih produk afiliasi, dengan  mendaftar terlebih dahulu di program afiliasi, jika belum mempunyai account di Adwords google. Kemudian cari produk yang anda anggap layak untuk dipromosikan. Anda akan diberikan link yang unik, yang akan menjadi link afiliasi Anda untuk mempromosikan produk tersebut

Link inilah yang akan menjadi mesin uang Anda. Agar anda cepat untuk mandapatkan KOMISI, orang harus diarahkan ke website tempat anda berjualan/ affiliasi melalui link tersebut.

Dapatkan account dengan adwords
Jika Anda tidak memiliki account dengan adwords, maka jelas langkah berikutnya adalah untuk mendaftar dengan Google adwords. Setelah mendaftar, Anda tinggal menunggu rupiah masuk ke rekening Anda. Buat blog, Ini adalah langkah penting dalam perjalanan Anda untuk membuat uang dengan Google adwords. 


Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli nama domain dan membayar untuk paket hosting, Anda hanya dapat menggunakan platform blogging gratis seperti blogger untuk membuat sebuah blog sederhana yang akan bertindak sebagai halaman / webpage. Blog ini akan berfungsi sebagai tempat di mana Anda dapat menempatkan link afiliasi. Agar orang orang mudah masuk dan mengklick halaman anda dan sukur sukur membeli produk itu yang diharapkan. 

Tentu saja, Anda tidak bisa hanya menempatkan satu link di blog Anda dan mengharapkan orang untuk mengunjungi blog Anda dan klik pada link. Untuk menarik calon pembeli, Direkomendasikan untuk membuat konten yang bermanfaat/ relevant. Biasanya diperlukan kerja keras untuk mempromosikan produk afiliasi agar mendapat hasil yang maksimal.

Sekarang mulai meninjau produk afiliasi yang Anda anggap layak untuk dipromosikan. Menulis posting tentang produk tersebut dalam gaya ulasan. Anda bisa menggunakan blog ini untuk meninjau produk-produk afiliasi yang Anda suka, atau Anda hanya dapat didedikasikan untuk satu produk yang memiliki informasi yang berbeda tentang hal ini
Buat iklan kembali ke account google adwords dan membuat iklan menggunakan kata kunci yang terkait dengan produk yang Anda promosikan. Bila Anda menempatkan tawaran untuk progran iklan, jangan set harga terlalu tinggi. Khususnya jika Anda baru melakukan hal ini. Ambil perlahan-lahan sampai Anda tahu apa yang Anda lakukan. 

Link iklan ini diarahkan ke blog Anda yang baru saja Anda buat, kemudian anda dapat menonton penghasilan afiliasi Anda naik. Meskipun ada banyak cara gratis untuk mendapatkan uang secara online, produk afiliasi dipromosikan menggunakan Google adwords adalah cara yang lebih cepat untuk mendapatkan hasil. 

Tentu saja, hal itu dapat menjadi mahal jika Anda tidak hati-hati. Pastikan untuk melakukan penelitian dan belajar sebanyak yang Anda bisa, sebelum Anda mulai menerapkan metode ini untuk menghasilkan uang dengan Google adwords
Silahkan dicoba !!! 

Artikel yang lainnya