Rabu, 11 September 2013

Peluang Usaha Ikan Bakar


Peluang Usaha Ikan Bakar
Peluang Usaha Ikan Bakar – Ikan bakar adalah makanan kuliner yang bersahabat dengan lidah orang dari berbagai kalangan, dari kalangan bawah sampai atas kalau anda pandai memanfaatkan peluang usaha yang satu ini dijamin pelanggan akan ngantri di kedai anda dan inilah the real Peluang Usaha Ikan Bakar .

Usaha Kuliner ini tidak akan pernah mati. Mengapa? Karena setiap orang butuh makan dan minum. Hal inilah yang perlu kita cermati dengan mendirikan Usaha Kuliner yang murah, halal, sehat dan pelayanan cepat tentunya. Jika anda bisa memenuhi hal diatas maka usaha anda tidak akan pernah mati, bahkan mungkin bisa di frenchise-kan ke banyak orang yang tertarik dengan usaha anda.

Salah satu Usaha Kuliner yang potensial untuk dijalankan adalah Usaha Ikan Bakar. Jika anda membuka usaha ikan bakar peluangnya masih sangat besar. Masih bisa dihitung dengan jari orang menggeluti usaha ini. 

Usaha Ikan Bakar merupakan salah satu Usaha kuliner yang memiliki kelas tersendiri, karena sangat jarang dijual dengan harga murah. Saya yakin hampir semua orang di dunia ini menyukai menu yang satu ini, tak terkecuali di Indonesia, negara yang sangat kaya akan spesies ikannya, dan karena itu menu ikan bakar ini pun menjadi sangat beragam.

Ikan bakar adalah salah satu menu yang sangat cocok disantap panas-panas dan rame-rame. Ini adalah salah satu menu yang mampu menjaga kebersamaan (kalau disantap sambil berpasangan atau sambil rame-rame tentunya), dan sangat nikmat jika disantap dalam moment-moment khusus.

Keuntungan membuka usaha ikan bakar :
·    Belum banyak yang buka bisnis ini. Kalaupun ada kebanyakan hanya terjangkau para konsumen berduit atau orang punya. Jarang yang membuka pelayanan untuk sektor orang biasa atau punya duit pas pasan.

#. Ada keuntungan lain yang menyertai usaha ini yaitu jualan minuman bisa es teh maupun jus.
#. Sangat memberi kesan eksklusif karena bukan kuliner pasaran, dan harganya yang cukup mahal serta tidak sembarang rumah makan yang menyediakan menu ini.
#. Potensi pasarnya sangat besar, karena persaingan tidak seketat ayam goreng, bakso atau nasi goreng.
#. Karena harga jualnya cukup tinggi, maka laba bersihnya bisa diatas 100% dari modal (laba yang didapat lebih besar dari HPP yang dikeluarkan).
#. Jika dibakar dengan baik dan benar, cita rasa dan aromanya sungguh luar biasa enak dan bisa membuat Anda ketagihan.
#. Sangat potensial dijalankan di negara konsumtif seperti negeri ini.

Langkah langkah membuka usaha Ikan Bakar 
#. Study Kelayakan perlu dilakukan untuk melihat apakah usaha yang akan anda buka cocok ngak didaerah anda. Study meliputi tempat, kebersihan, kondisi lingkungan maupun saingan dagang sejenis di dekat lokasi.
#. Menyiapkan alat-alat pendukung
#. Menyiapkan SDM yang handal
#. Menyiapkan resep

Kunci sukses usaha kuliner ikan bakar adalah sebagai berikut ini :
#. Bumbu. Aroma bumbu yang bertemu daging ikan yang baru dibakar langsung menggedor nafsu makan. Ketika potongan daging ikan masuk ke dalam mulut, rasa gurih langsung membuat lidah menari-nari.
#. Sambal. Sambal yang pedas bikin ketagihan pelanggan harus benar-benar dijaga kualitasnya. Syukur bisa dibuat variasinya.
#. Kebersihan harus dijaga dilokasi warung.
#. Pelayanan cepat kunci terakhir sesuai urutan. Tawarkan minuman terlebih dahulu sambil menunggu ikan bakarnnya.

Dengan doa, kerja keras, totalitas, dan strategi bisnis yang tepat, maka Anda akan sukses dan kekayaan besar akan menaungi Anda. Semua pebisnis sukses akan selalu menemui hambatan sebelum akhirnya sukses. Jangan pernah ragu untuk menjalankan bisnis yang sangat potensial ini, persiapkan semuanya dengan matang. Gunakan Kompor Panggang Tanpa Asap untuk menjalankan Usaha Ikan Bakar. Silahkan dicoba semoga berhasil
Source artikcle: http://www.usaha-nyata.com

Artikel yang lainnya



6 komentar:

  1. Peluang Usaha Ini kadang terkendala di suplai bahan baku yaitu kan segar,apabla hal ini bisa ditangani maka jelas peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

    BalasHapus
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  3. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  4. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    BalasHapus
  5. Kamu Mau bonus New Nember Rp.10.000 + bonus 5% lagi???
    Mau Jackpot nya juga ????
    atau mau Bonus Kejutannya ????
    Ayo sekarang Kamu Bisa langsung join DI EDENPOKER
    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! hanya di EDENPOKER. BIZ

    BalasHapus
  6. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya di blog UMKM CIPATAT. Sudah baca artikelnya?, silahkan beri komentar dibawah. Dan berkomentarlah yang santun, No SARA atau Ejekan. Mohon untuk tidak melakukan spam yang tidak ada hubungannya dengan isi blog UMKM Cipatat. Jangan ragu untuk copy paste....kalau artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan berbagi dengan yang lain dan selalu ingat dengan UMKM Cipatat.......OK !