Jumat, 25 Januari 2013

Rahasia mendapatkan Penghasilan dari bisnis Internet



Rahasia mendapatkan Penghasilan dari bisnis Internet
Memang bisnis di internet/online tidak terlalu susah dan juga rada irit modal asal kita mampu untuk meng-utak atiknya. Mari kita lihat bagaimana rahasia mendapatkan Penghasilan dari bisnis Internet:
 
* Bisnis online itu Mudah dan Santai. cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak macet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin Majikan. 

* Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.
Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

* Modal yang kecil. Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat.

* Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah. Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup bisa caranya memakai mouse dan keyboard saja itu sudah men-jadi modal bagus buat anda. Dan saya yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yang lebih dari itu.

* Pendapatan yang besar, dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.

Lalu Bagaimana Cara Kerjanya ?
Berbicara sistem bekerja online, secara garis besar terbagi menjadi dua yaitu seputar periklanan dan jual beli barang dan jasa. Dari dua garis besar ini kemudian kita bisa meluaskan pekerjaan pekerjaan online yang bisa kita kerjakan diantaranya penulisan artikel/mereview produk,menjualkan barang orang lain/ affiliate, menyampaikan iklan produk suatu barang/menyampaikan iklan suatu produk (publisher) dan tentunya memasarkan produk kita sendiri dan menjualnya di internet.

Magaimana Cara Mendapatkan bayaran ?
Mengenai pembayaran dalam bisnis online pada umumnya dibayar dengan mata uang dunia yaitu US$ dolar, walaupun ada sebagian yang dibayar dengan mata uang rupiah dan jumlahnya terlalu kecil. Hal ini disebabkan, karena datangnya lowongan bisnis online tersebut mayoritas dari luar Indonesia. Untuk sistem pembayarannya bagaimana? Komisi-komisi dari apa yang kita lakukan akan dibayar dengan empat cara:

1. Transfer Rekening Bank. Sistem pembayaran ke rekening bank ini dilakukan jikapartner bisnis online anda dalam ruang lingkup Indonesia, baik itu bisnis periklanan,affiliasi atau apalah itu yang bisa menghasilkan uang dari internet.

2. Cek. Sistem pembayaran ini sangat lazim sekali dilakuakan apalagi bagi anda yangnantinya fokus dalam bidang google adsense. Sistemnya jika komisi anda sudah dalamjumlah yang cukup maka anda meminta mengirimkan cek tersebut ke alamat anda, dankemudian dicairkan di bank.

3. Western Union. Anda kenal Western Union kan, jasa pengiriman uang internasionl yangtersebar di 200 Negara. Ini adalah system terbaru yang dilakukan oleh beberapa pihakpenyedia bisnis online dalam memberikan bayarannya. Jadi sistemnya penyediapekerjaan mengirimkan komisi anda ke setiap kantor cabang yang tersebar diseluruhpelosok negri dan kemudian anda mengambilnya.

4. Alat Pembayaran online. Alat Pembayan Online (Mata uang online/ dompet online/bank online) Seperti  Paypal, Alertpay dan e-Gold. Sistem pembayaran inilah yang mayoritas digunakan dalam berbisnis di Internet dan penulis mewajibkan kepemilikan bank online ini untuk anda. Sistemnya pemilik usaha mentransfer melalui bank online dan kemudian dari dari bank online, anda cairkan ke rekening bank lokal anda.

Syarat syaratnya apa saja ?
* Niat dan Kemauan
* Punya keberanian
* Computer yang terconeksi dengan jaringan Internet
* Alat Pembayaran Online
* Kartu Rekening Bank
* Blog, Web Blog atau website

Persiapan Diri
perlu kita ketahui bahwa segala sesuatu kemungkinan dalam berbisnis internet bisa terjadi dikemudian hari, kita sebagai seorang manusia biasa harus mempersiapkan diri kita sematang mungkin untuk menjadi one of succes man/ salah satu orang sukses di dunia Internet dan kemudian membawanya kedalam dunia nyata. Kenapa ini sangat penting adalah banyak sekali pemula kemudian terjerembab dalam jurang keputus asaanya dalam berbisnis di internet. 

Dan akhirnya dari kegagalan itu mereka menilai dan menyimpulkan bahwa mencari penghasilan diinternet itu satu dari penipuan(scam). Oke, sebelum anda lebih jauh menyelami bisnis Internet, alangkah baiknya kita perhatikan beberapa point berikut ini agar jika suatu saat ketika mengalami kegagalan atau hasil yang tidak memuaskan anda telah persiapkan mental anda sedini mungkin. Dan juga agar anda terhindar dari kegagalan tersebut.

Tidak ada Penghasilan Instan
Bohong kalau ada yang mengatakan bisnis online adalah bisnis cepat kaya atau mudah cari duit di internet. Tidak ada di dunia ini yang kita peroleh dengan instan, apalagi di dunia maya. Jika anda ditawari sebuah program kaya secara instan, maka percayalah bahwa itulah yang scam. Karena hasil yang kita peroleh dari Internet mutlak dari apa yang telah kita lakukan. Jika kita berjuang keras dan mempublikasikannya dengan baik, maka hasilnya pun tak kalah kerasnya dengan apa yang anda usahakan. Namun jika anda malas dan tidak melakukan apapun, maka anda tak akan mendapatkan apapun dari berbisnis di Internet.

Banyak pemula yang terbuai dengan janji-janji produk internet yang menawarkan kunci sukses mendapatkan uang instan beberapa hari bahkan beberapa jam setelah membeli produknya. Namun pada kenyataannya Zero dan zerolah yang ia dapatkan, sehingga kecewalah sang pemula dan menyatakan bahwa binis internet merupakan penipuan. PERTIMBANGKAN: (jangan percaya pada testimony yang digemborkan disales letter, itu bohong)

Gagal
Untuk mencapai suatu hal yang kita mau, sangatlah rentan dengan kegagalan. Kegagalan sendiri merupakan satu momok yang menakutkan bagi setiap orang dan menjadikan keengganan untuk memulai apa yang mereka inginkan. Apalagi dalam konteks bisnis online,tentunya kegagalan juga tidak kalah menakutkan bagi seorang pemula. Seorang Master Bisnis Internet yang sekarang sukses pun pernah mengalami kegagalan dan kegagalan itu, tidak hanya waktu yang dirugikan akan tetapi ratusan dolar lenyap begitu saja. 

Namun mereka belajar dari kegagalan itu dan membenahi diri untuk menjadi yang terbaik bukan malah putus asa dan meninggalkan begitu saja. Karena kegagalan adalah masa lalu yang bisa kita ambil pelajaran dan hikmahnya, maka dari situ kita bisa menghindari kegagalan yang kedua kalinya.

Resiko
Terjun dalam dunia bisnis apapun pasti mempunyai resiko masing-masing. Kita sebagai manusia tidak lebih dari sekedar usaha dan berdoa, karena semua yang menentukan adalah Tuhan YME. Tidak ada yang bisa menjamin satu usahapun yang tidak beresiko. Kita tidak akan berhasil melakukan apapun jika terlalu bertele-tele dengan yang namanya resiko, karena resiko selalu mengiri setiap perbuatan yang kita lakukan. 

Dan sekarang bersiap, sigap dan berhatilah-hatilah dengan resiko-resiko yang kemungkinan terjadi. Jika ada ribuan resiko yang menanti anda, maka itu berarti ada ribuan juga kesukesasan yang menanti anda. Dan itu semua tergantung anda, beranikah mengambil resiko-resiko yang akan terjadi dan mendapatkan kesuksesan anda, atau tak pernah berani untuk ambil resiko dan kesuksesan pun semakin menjauh dari anda.

Tanyalah ke Search Engine/SEO
Bagi pemula, untuk menjadi pekerja/pembisnis online memang rada sukar dan menimbulkan pertanyaan pertanyaan baru dibenaknya. Sehingga dia harus berhenti dan menanyakan kepada mentor/ pembimbingnya. Dan Ini akan menghambat dan memperlambat kesuksesan seorang pemula, karena untuk mendapatkan jawaban itu kita juga harus menunggu selang waktu tertentu.

 Untuk menjawab pertanyaan itu kita jangan terlalu mengandalkan mentor/pembimbing kita, namun bertanyalah kepada Search Engine (si mbah google) tentang apa yang anda pertanyakan. Karena kebanyakan mentor/pembimbing menggunakan si Mbah Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersbut dan jika anda bisa melakukan sendiri kenapa harus mentor/pembimbing anda yang harus tanya pada google

Katakan Tidak kepada Bisnis Investasi
Diluar sana, di dunia nyata banyak program investasi yang menggiurkan dan menggoda kita untuk segera bergabung. Kebanyakan sistem yang mereka pakai adalah member get member (MLM) yang pada akhirnya menuntut anda untuk mencari member baru (lebih tepatnya mangsa/korban baru) dan itu sangat merurugikan banyak orang dibawah root sana.

Selagi anda belum terjerumus dalam rayuan dan janji manis yang mereka berikan, saya menghimbau untuk mengatakan tidak kepada bisnis inverstasi/MLM. Karena tidak ada system saling menguntungkan dalam metode ini, kecuali bagi mereka pemilik program tersebut. Dengan beberapa point yang disampaikan diatas, saya mengharap kepada anda untuk lebih mempersiapkan diri sematang mungkin sehingga kesuksesan semakin dekat dengan diri anda. Jika anda mempunyai point-point penting, maka sampaikanlah dan beritahukan kepada semua,sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh sesama. 

Perlengkapan:
     * Identitas Diri
    * Alamat Email
    *  Rekening Bank/ PAYPAL
    *  Blog / Website

Bersambung……..
Ya, sementara itulah yang dapat saya sampaikan, mudah mudahan ada guna dan manfaatnya bagi kita semua

Artikel yang lainnya