Senin, 13 Mei 2013

Tips SEO. Cara mendapat posisi atas dalam SERP


Bagaimana memperkuat SEO untuk mendapatkan ranking tinggi dalam SERP
Cara mendapat posisi atas dalam SERP dari mesin pencari. Permasalahan SEO yang akan kita bahas kali ini dipercaya oleh para Ahli dapat memperku
at SEO anda. Pembahasan SEO kali ini lebih dari sekedar memperkuat Meta Tag. Berikut beberapa tips yang disarankan:


#. Sedapat mungkin setiap konten berisi informasi yang membangun, kreatif dan kaya informasi. Orang-orang akan segera meninggalkan web anda jika konten yang dibuat sembarang dan miskin informasi. Sedapat mungkin konten tersebut unik dan tidak ada di web yang lainnya. Selain itu konten yang dibuat asli atau orisinil karya anda. Ini akan mempermudah mesin pencari untuk menemukan konten atau web anda dan menempatkannya dalam posisi tinggi.
#. Memperbaharui konten setiap saat juga menjadi sebuah prioritas kekuatan SEO. Sedapat mungkin web anda di update satu kali dalam satu hari. Setiap situs yang di update secara berkala menambah prioritas utama untuk mesin pencari.
#. Buat frase kata kunci ( keyword) yang mengglobal. Selain itu kata kunci harus populer. Tapi jangan terlalu populer karena, kata kunci yang terlalu populer akan mempersulit konten untuk bersaing dengan konten orang lain. Sedapat mungkin ikut sertakan kata kunci anda untuk nama domain.
#. Bangunlah situs anda dengan bahasa yang dapat diakses oleh mesina pencari, seperti PHP, HTML, Wordpress dan lainnya.  Namun sedapat mungkin hindari menggunakan Flash, Frame dan meng- embed script. Namun jika hal ini tak bisa di hindari, jangan gunakan terlalu banyak.

#. Selalu lakukan pengulangan kata kunci anda dalam isi atau konten anda. Hal ini sanagat penting dalam memperkuat SEO, namun jangan terlalu sering, karena justru akan memperlemah SEO anda. Lakukan pengulangan kata kunci utama antara 3-7%, dan kata kunci ikutan anata 1-2%. 
#. Jangan lupa promosikan web anda di jaringan sosial seperti facebook, g+, twitter dan lainnya.  
#. Yang terakhir adalah gunakan kata kunci anda dalam baris judul. Hal ini sangat penting karena, judul akan menjadi alamat dari URL halaman anda. Sementara itu Mesin pencari akan melakukan pembacaan URL untuk pertama sekali, jadi sangat bermanfaat bukan? 
Demikian sedikit ulasan saya tentang Tips SEO yang mungkin bermanfaat untuk memperkuat SEO website anda. Selamat berjumpa dalam artikel Tips SEO selanjutnya

Artikel yang lainnya



2 komentar:

  1. wah, SERP ternyata penting juga, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat

    BalasHapus
  2. kalau kunci SERP ada ga ya munkin adanya dibengkel tuh

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya di blog UMKM CIPATAT. Sudah baca artikelnya?, silahkan beri komentar dibawah. Dan berkomentarlah yang santun, No SARA atau Ejekan. Mohon untuk tidak melakukan spam yang tidak ada hubungannya dengan isi blog UMKM Cipatat. Jangan ragu untuk copy paste....kalau artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan berbagi dengan yang lain dan selalu ingat dengan UMKM Cipatat.......OK !