Minggu, 26 Mei 2013

Cara meningkatkan pengunjung ke Situs/Blog


Cara meningkatkan pengunjung ke website/Blog anda
Cara meningkatkan pengunjung ke Situs/Blog Salah satu harapan pemilik situs/blog adalah memiliki situs/blog yang ramai atau banyak pengunjungnya, dengan banyaknya pengunjung, maka dia bisa menawarkan produknya atau produk orang lain, selanjutnya situs tersebut bisa dijadikan sebagai toko untuk memajangkan dan menawarkan produk kepada pengunjung. Berikut beberapa tips cara meningkatkan pengunjung ke Situs/Blog:

Berikan pengunjung informasi yang mereka cari
Menyediakan konten berkualitas tinggi pada halaman Anda, terutama disitus Anda. Ini adalah hal yang paling penting untuk dilakukan. Jika halaman Anda berisi informasi yang berguna, kontennya akan menarik banyak pengunjung dan menarik webmaster untuk link ke situs Anda.

Dalam menciptakan sebuah situs yang terpenting adalah harus kaya informasi, menulis halaman yang jelas dan akurat menjelaskan topik Anda. Pikirkan kata-kata yang sering dicari oleh pengunjung web untuk menemukan halaman Anda dan membaca kata-kata yang ada di situs Anda.

Pastikan bahwa situs lain link ke Anda
Link membantu perayap google menemukan situs Anda dan dapat memberikan visibilitas situs Anda  menjadi  lebih besar dalam hasil pencarian google. Ketika kembali hasil untuk pencarian, Google menggunakan teknik text-pencocokan canggih untuk menampilkan halaman-halaman yang penting dan relevan untuk setiap pencarian. Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara oleh halaman A untuk halaman B. Votes cast oleh halaman yang sendirinya "penting" berbobot lebih berat dan membantu membuat halaman lainnya "penting."

Perlu diingat bahwa algoritma google dapat membedakan antara link alami dengan link yang tidak wajar.  link Alami  disitus Anda berkembang sebagai bagian dari sifat dinamis dari web ketika situs lain menemukan konten Anda berharga dan berpikir itu akan sangat membantu bagi pengunjung mereka. Link tidak wajar di situs Anda ditempatkan khusus untuk membuat situs Anda tampak lebih populer untuk mesin pencari. Beberapa jenis link (seperti skema link dan halaman pintu) yang tercakup dalam pedoman google yaitu Webmaster. Hanya link alami yang berguna untuk mengindeks peringkat situs Anda.

Jadikan situs Anda mudah diakses
Bangunlah situs Anda dengan struktur link logis. Setiap halaman harus dapat dicapai setidaknya satu link teks statis. Gunakan browser teks, seperti  Lynx , untuk memeriksa situs Anda. Kebanyakan spider melihat situs Anda seperti Lynx. Jika fitur seperti JavaScript, cookies, session ID,  Frames dan HTML, atau  Macromedia Flash  itu hanya menyulitkan seluruh situs Anda untuk terindex dalam pencarian browser teks, maka spider mungkin mengalami kesulitan merangkak itu.

Hal yang harus dihindari
Jangan mengisi halaman Anda dengan daftar kata kunci. Jika situs Anda berisi link halaman, atau teks yang tidak diminati pengunjung, maka pengunjung tidak mau untuk melihat. Google menganggap link dan halaman tersebut menipu dan dapat mengabaikan situs Anda.

Jangan membeli  layanan mesin pencari optimasi kepada situs yang menyediakan layanan tersebut  Beberapa situs penyedia layanan SEO mengklaim "menjamin" peringkat tinggi untuk situs Anda dalam hasil pencarian Google.  untuk menipu mesin pencari. Hati-hati, jika domain Anda berafiliasi dengan salah satu layanan menipu, itu akan dilarang dari indeks google.

Jangan gunakan gambar untuk menampilkan nama, isi, atau link. Perayap GOOGLE tidak mengenali teks yang termuat dalam grafik gambar. Gunakan atribut ALT jika konten utama dan kata kunci pada halaman Anda tidak dapat diformat dalam HTML biasa. UMKM Cipatat (UA-40096279-1)
Semoga bermanfaat

Artikel yang lainnya