Selasa, 21 Mei 2013

Tips.Cara mudah mencari uang


Cara mudah mencari uang
Tips.Cara mudah mencari uang – Uang adalah alat tukar ketika seseorang melakukan transaksi jual beli, dengan uang orang bisa membeli apa saja yang dikehendakinya, tidak ada orang yang tak suka uang. Tapi uang sering membuat orang susah, bingung dan sedih.

Uang sungguh luar biasa, auranya membuat orang gagah, coba  lihat karyawan pabrik, kalau hari sabtu jalannya gagah karena sudah menerima uang gajihan
tapi kalau hari selasa,rabu atau hari kamis jalannya jadi loyo karena belum terima uang gajihan, iya kan ?  Kalau orang punya uang, gaya jalannya saja sudah lain, tapi jangan salah energy negatifnya bisa membuat orang lupa segalanya,  walaupun harus menjual harga diri dan nyawa sebagai taruhannya, banyak orang yang rela cuma karena uang.

Berbagai komentar orang; sebagian orang mengatakan bahwa mencari uang itu susah,tapi tidak sedikit orang yang mengatakan mencari uang itu mudah, kalau masalah ini menjadi polemik, maka saya akan mencari solusi lain, bagaimana cara mudah mencari uang. Dan saya fikir konsep ini yang paling mudah dan murah. Baiklah beberapa tips bagaimana cara mudah mencari uang untuk anda:

      1. Mengemis
Mengapa mengemis? Karena mengemis juga mencari uang, bukan?, kalau anda mau mencari uang dengan mudah dan murah, maka mengemis solusinya. Cukup dengan ganti busana dengan pakaian sobek dan kaleng bekas, anda sudah bisa mengumpulkan uang, mudah bukan?  

2. Selembar kertas
Sekarang banyak orang yang membawa selembar kertas dengan sedikit tulisan yang ditanda tangani oleh ketua yayasan, misalnya saja yayasan yatim piatu, panti jompo dan lain lain lalu keliling kampung/kota sambil menawarkan selembar kertas tadi kepada orang kaya atau donatur, maka dijamin akan mendapat uang yang cukup untuk makan sekeluarga selama satu minggu, atau ngajuin proposal...serius!,  mau tahu? ikuti caranya disini.

      3. Menjadi Centeng/Freman
Nah kalau yang ini agak ekstrim, tapi cara ini direkomendasikan sebagai cara mudah mencari uang, mengapa demikian? Sebab sekarang banyak preman yang dipelihara tidak hanya oleh centeng, pengusaha bahkan oleh pemerintah, betul atau bener?
Kalau tidak percaya silahkan anda pergi keterminal dengan memakai pakaian agar sedikit rocker ditambah tatto ditangan atau didada juga anting ditelinga lalu minta uang ke sopir angkutan umum, saya jamin berhasil. Mau mencoba?    
   
4. Merampok
Yang ini juga ekstrim dan membutuhkan kesabaran tapi gampang juga, tinggal menentukan target kemudian action. Mau merampok bank, pabrik, dealer, toko sembako, atau mau merampok dompet makicih? Silahkan monggo…!

      5. Membuat peternakan Tuyul
Sebenarnya yang ini paling mudah diantara yang disebut diatas, anda tinggal cari sepasang bibit tuyul  lalu bikin kandang dibelakang rumah tidak usah diberi pakan karena tuyul bisa cari sendiri kemudian tiap menjelang magrib keluarkan, menjelang pagi pasti tuyulnya pulang dengan membawa sekarung uang.

NB: Tuyul adalah mahluk astral yang bisa diperintah oleh manuasia untuk mencuri uang, katanya!.
Ya…ya…ya…! Korupsi juga bisa, asal siapkan dulu badan yang kuat, karena akan dicincang oleh banyak orang. Itulah beberapa tips bagaimana cara mudah mencari uang semoga bermanfaat, bagi anda yang mau mencobanya silahkan, saya doakan semoga berhasil

Artikel yang lainnya



4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Cara tercepat dapat uang dan mudah hanya disini http://monadder.weebly.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas heri apa sudah gabung dengan http://monadder.weebly.comshare, bagi info dong berapa lama link softwarenya dikirim, masalahnya saya sudah donasi sesuai permintaan pada tgl 12 aug 2013 Batch #: 30883230, dan pada email moneyadr@gmail.com disuruh nunggu selama 1x24 jam dan sampai tulisan ini share http://monadder.weebly.com tidak pernah mengirim link softwarenya dan saya juga sudam mengirim email konfirmasi kapan linknya dikirim tapi nggak ada jawaban...jadi teman teman yang mau gabung http://monadder.weebly.com mending pikir lagi deh dan hati-hati.

      Hapus
  3. Hello... :)
    saya mau berbagi peluang buat teman-teman semua nih
    Mau uang tambahan Rp.500.000-Rp.1jutaan/hari ?? dijamin berhasil daan halal 100%
    Kalau teman-teman mau langsung klik aja link ini :

    www.rahasiadana.lkmd.net

    Saya sudah mencoba dan berhasil,sekarang giliran temen-temen yang mau mencoba juga

    Selamat mencoba & Salam sukses :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya di blog UMKM CIPATAT. Sudah baca artikelnya?, silahkan beri komentar dibawah. Dan berkomentarlah yang santun, No SARA atau Ejekan. Mohon untuk tidak melakukan spam yang tidak ada hubungannya dengan isi blog UMKM Cipatat. Jangan ragu untuk copy paste....kalau artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan berbagi dengan yang lain dan selalu ingat dengan UMKM Cipatat.......OK !